About Us

Hi, Hidayat Mundana

Mengenal Internet Marketing sejak 2008. Dan memulai Agency Digital Marketing dari tahun 2011, dengan ratusan klien lokal dan manca Negara. Australia, Afrika Selatan, Bangladesh serta Amerika Serikat.

Namun, 2012 memutuskan hanya melayani klien lokal. Tentu dengan berbagai alasan.

Alhamdulillah, beberapa website Agency SEO yang kami kelola berhasil masuk halaman 1 Google untuk keyword yang masuk kategori kelas “Dewa”. Keyword dimana para pakar SEO memperebutkannya.

Adu teknik, strategi dan budget.

Akhirnya 3 website Agency kami berhasil masuk ke halaman 1 Google untuk keyword “Jasa SEO”. SEORepublik ranking 1, SEOBlank Indonesia ranking 4 dan Kaffah Media SEO ranking 6.

SEORepublik butuh waktu 1 tahunan, SEOBlank Indonesia butuh waktu 6 bulanan sedangkan Kaffah Media SEO butuh waktu 1 tahun lebih. Mudah-mudahan ini bukan saja karena keberuntungan.

Dari banyak keyword yang berhasil dioptimasi, ada juga yang gagal. Persentasenya sekitar 10% dari total keyword yang dioptimasi*. Besar juga ya : )

Disclaimer : Persentase ini bisa jadi naik atau turun. Tergantung hasil optimasi kami dimasa depan.

Owh ya, untuk anda yang ingin tahu apa saja sumber daya dan resouces yang kami gunakan, silahkan lihat melalui halaman ini

Another Projects

Saat ini juga aktif mengelola website Kaffah Academy, website tempat belajar SEO dan belajar membuat website, gratis.

Bagi anda yang ingin belajar membuat website sendiri atau ingin Belajar SEO, kapan-kapan silahkan berkunjung ke website ini.

Karena saat ini materi SEO dan membuat websitenya masih kami bagikan secara gratisan. Jadi, jangan tunda. Mumpung masih gratisan.

Setelah melihat portofolio kami, mungkin sebagian dari anda sudah ke belet pengen websitenya di polesin Tim SEO Azhima.

Anda bisa menghubungi kami melalui nomor kontak dibawah ini:

Tim SEO Azhima
0813 7883 1373
Zavira Regency, Pekanbaru
Riau – Indonesia
28293