Blind Spot : Begini cara mengatasinya

Blind Spot

Ada pepatah mengatakan “Every beginning is difficult” yang artinya semua permulaan itu sulit. Anda ingat pertama kali mencoba untuk naik sepeda rasanya mustahil untuk bisa langsung stabil dan ngebut.

Setelah berpuluh-puluh atau bahkan beratus kali mencoba baru akhirnya Anda mulai bisa seimbang dan mengayuh lebih jauh.

Tidak ada yang menjadi ahli dalam sekali percobaan.

Akan selalu ada kali pertama dalam setiap hal. Pertama kali jalan, pertama kali naik sepeda, menyetir, melukis, atau apapun.

Banyak orang tidak berani memulai karena takut gagal, takut jatuh, dan hal lainnya. Padahal biasanya kita takut karena ada hal-hal yang tidak kita ketahui.

Para pengendara mobil mengenalnya dengan istilah blind spot. Blind spot ini merupakan area yang tidak terlihat oleh pengemudi dan menjadi titik lemah yang sering menyebabkan kecelakaan.

Dulu ketika saya memulai bisnis saya hanya melakukan hal yang terlintas di pikiran saat itu. Akibatnya berkali-kali gagal mencapai tujuan yang diharapkan

Berbekal dari pengalaman itu saya mencoba membuka layanan Konsultan SEO untuk para pemilik website UKM, agar kesalahan yang saya lakukan tidak diulangi lagi oleh siapapun yang mau memulai bisnis melalui internet.

Untuk Anda yang baru saja mau terjun ke dunia pemasaran online menggunakan SEO namun ragu-ragu, bimbang, takut, dan bingung darimana harus memulai ada baiknya meluangkan waktu baca-baca artikel yang kami terbitkan di website ini sehingga memahami di mana letak blind spot Anda.

Jika anda benar-benar tidak yakin untuk mengatasi blind spot itu sendiri, kami siap membantu anda. Tentu berbekal pengetahuan dan pengalaman kami selama bertahun-tahun dibidang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *