Ketentuan

Setiap klien Azhima wajib membaca, memahami serta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk masing-masing Layanan Azhima SEO Indonesia.

Dengan melakukan pembayaran, maka klien dianggap sudah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan yang diterapkan pada layanan tersebut.

Saat ini Azhima hanya melayani SEO Website yang menggunakan Platform WordPress Selft Host.

Jika website anda menggunakan platform selain WordPress Self Host, maka kami akan menambahkan beberapa ketentuan tambahan pada layanan tersebut.

Website dan keyword dioptimasi untuk mendapatkan peringkat di Google.co.id atau Google Indonesia berbahasa Indonesia.

Acuan peringkat adalah Google.co.id untuk daerah DKI Jakarta.

Alat yang digunakan untuk melihat peringkat terbaru diantaranya adalah Googlre Chrome Private Window, Small SEO Tools atau SEORch.

Setiap klien wajib berkomunikasi dengan baik dan sopan selama melakukan kerjasama optimasi website dengan Azhima SEO Indonesia.

Jika melanggar poin ini kami anggap klien memutuskan kontrak kerjasama secara sepihak

Pembatalan kerjasama SEO oleh masing-masing pihak berdampak pada pengembalian/tidak dikembalikan biaya SEO.

Jika yang membatalkan adalah klien, maka biaya SEO yang sudah disetorkan dianggap tidak ada dan sudah menjadi hak Azhima SEO Indonesia.

Namun, jika yang membatalkan adalah pihak Azhima SEO Indonesia, maka biaya yang sudah disetorkan harus dikembalikan sesuai ketentuan yang disepakati.

Kerjasama Optimasi Website ini otomatis berakhir jika terjadi salah satu dari kondisi berikut : Meninggal dunia, Kerusuhan, Bencana alam dan kondisi lain diluar kontrol pihak Azhima

Perum Zavira Regency, A7 Kota Pekanbaru
Riau - Indonesia, 28293

Whatsapp : 0813 7883 1373
Email : halo@azhima.id

TOP