Term of Services Azhima SEO

Terakhir diperbarui : 10 Oktober 2020.

Perjanjian Layanan Digital Marketing Website dan SEO ("Perjanjian") ini dibuat dan disepakati oleh dan antara Azhima SEO, sebuah Layanan Digital Marketing ("Azhima SEO") dan Anda ("Klien"), sejak tanggal Azhima SEO menerima pembayaran pertama dari Klien untuk Layanan ("Tanggal Efektif")

01.

Jasa; Keterikatan

1. Azhima SEO menawarkan berbagai Jasa Pemasaran Online, termasuk namun tidak terbatas pada, Search Engine Optimization ("SEO") dan backlink untuk mengoptimalkan ranking website di Search Engine.

2. Para pihak setuju bahwa, tunduk pada syarat dan ketentuan Perjanjian ini, Azhima SEO akan melaksanakan perjanjian sesuai Layanan yang dipilih dan tertuang di Perjanjian

3. Salah satu pihak berhak setiap saat untuk mengakhiri Perjanjian ini, dengan alasan apa pun atau tanpa alasan sama sekali, dengan memberikan pemberitahuan tertulis tidak kurang dari tiga puluh (30) hari kerja kepada pihak lainnya. Untuk detail lebih lanjut silakan lihat bagian Pengakhiran Perjanjian ini.

02.

Biaya Layanan

1. Dalam hal penggunaan Layanan yang ditawarkan Azhima SEO, Klien harus melakukan pembayaran untuk semua Biaya ("Biaya Layanan") pada Azhima SEO dalam jumalh dan sesuai persyaratan yang disepakati dalam Surat Perjanjian Kerja yang diberikan terpisah kepada klien dan merujuk pada Term of Service ini.

2. Jumlah Biaya Layanan dan Jadwal Pembayaran untuk masing-masing Layanan yang digunakan akan ditetapkan dalam Surat Perjanjian Kerja yang diberikan secara terpisah pada Klien.

 3. Jika terdapat ketidaksesuaian yang muncul antara "Term of Service" ini dengan Surat Perjanjian Kerja yang maka penyelesaianya merujuk pada Term of Service ini.

4. Biaya Layanan bisa diubah berdasarkan persetujuan tertulis dari kedua pihak. Kegagalan para pihak untuk menyetujui perubahan biaya layanan bisa mengakibatkan penghentian perjanjian kerja.

03.

Penagihan dan Pembayaran

1. Pembayaran layanan yang dipilih dilakukan sesuai jadwal dan jatuh tempo yang disepakati pada Surat Perjanjian Kerja. Dan Azhima SEO akan menerbitkan Invoice tagihan setiap kali melakukan penagihan.

2. Setiap pembayaran layanan yang dipilih, dilakukan melalui Transfer Bank dan Klien menyertakan bukti transfer pada Azhima SEO.

3. Toleransi keterlambatan pembayaran tagihan layanan selama 10 hari kerja. Jika lebih dari 10 hari kerja, Klien harus memberikan pemberitahuan tertulis pada Azhima SEO.

04.

Pengembalian uang

1. Azhima SEO menerapkan pengembalian uang untuk beberapa Layanan dengan syarat dan ketentuan yang harus di ikuti oleh para pihak.

2. Pengembalian uang layanan hanya berlaku jika Azhima SEO gagal memberikan layanan yang dijanjikan dan nominal serta persentasenya diatur pada Surat Perjanjian Kerja yang sudah disepakati para pihak.

3. Setiap pengembalian uang dilakukan melalui transfer bank menggunakan Akun Bank yang digunakan untuk pembayaran sebelumnya dengan menyertakan bukti transfer kepada Azhima SEO.

4. Pengembalian uang dilakukan 30 hari kerja terhitung sejak tanggal berakhirnya Perjanjian Kerja para pihak setelah Klien melakukan pengajuan pengembalian uang secara tertulis.

05.

Laporan SEO

1. Azhima SEO akan mengirimkan Laporan pengerjaan Layanan setiap bulan melalui SMS, Chat maupun melalui Email, kecuali terkendala (Teknis/alam)

06.

Garansi

1. Klien mengakui dan setuju, karena sifat dinamis dari Internet serta ketergantungan pada perilaku publik yang berada diluar kontrol Azhima SEO, Oleh karenanya Azhima SEO tidak bisa memberikan Jaminan secara mutlak pencapaian halaman 1 Google atau Target lainnya.

2. Klien selanjutnya setuju bahwa kegagalan yang disebabkan oleh perubahan yang dilakukan Klien terhadap website tanpa persetujuan dan otoritasi dari Azhima SEO diluar tanggungjawab Azhima SEO.

TOP